Wakil Walikota Tangerang Resmikan Kreo Clothing

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin meresmikan Kreo Clothing yang dibangun Peruri Property di kawasan Cipadu, Larangan, Kota Tangerang, Kamis (19/12/2019).

Kata Sachrudin, dibuatnya Kreo Clothing oleh Peruri Property diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Cipadu.

“Ini bisa dijadikan ruang masyarakat berkreasi, berinovasi dan berkolabirasi. Kalau dimanfaatkan baik mudah-mudahan bisa merubah sikap, mental, perilaku demi peningkatan ekonomi masyarakat,” terangnya usai meresmikan Kreo Clothing.

Sachrudin menjelaskan, lahirnya Kreo Clothing selaras dengan visi Pemerintah (Pemkot) Kota Tangerang untuk memfasilitasi warganya dengan ruang terbuka.

Sachrudin berharap, Kreo Clothing tidak hanya menjadi tempat berbelanja warga Kota Tangerang namun, menjadi salah satu destinasi wisata dari warga luar kota.

Serta menjadi destinasi wisata baru di Jakarta yang juga diinisiasi oleh Peruri Property.

“Kita harapkan dapat menjadi tempat wisata baru di Kota Tangerang. Karena tempatnya lega, bersih, dan bisa menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda untuk diskusi hal yang lebih positif,” imbuhnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments