Warga Kampung Pedurenan Tangerang Diteror Maling Berkedok Ojol

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga Kampung Pedurenan Barat, RT 01/02, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang diteror diduga maling yang berkedok ojek online (ojol).

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bermula dari ada seorang ojol yang tanpa lihat-lihat lagi masuk kerumah tetangganya.

“Ada suara motor berenti, karena kedengaran. Pas saya intip itu ojol langsung masuk pager tanpa lihat-lihat lagi masuk ke rumah tetangga saya,” terangnya kepada penamerdeka.com dilokasi, Sabtu (21/12/2019).

Saat itu pun, dirinya melihat juga ojol tersebut merogoh bangku yang berada persis didekat pintu rumah seakan tahu persis ada kunci pintu. Saat itu juga dirinya langsung keluar rumah dan menegor seorang ojol itu.

Lalu saya berdiri dan menegurnya. Nah posisi ojol itu sudah ada didalam rumah dan merogoh-rogoh bangku yang ada dideket pintu. Ya kaya tau ada kunci pintu dibangku itu,” tuturnya.

“Dia pas saya tegor menjawab ‘Saya panggil-panggil nggak ada orang ini buk, ini yang punya rumah mesan ojek’. Pas ojol itu melihat ada tetangga saya lagi dia langsung beralasan pulang,” lanjutnya.

Dia menambahkan, agar pihak kepolisian setempat memperketat lagi pengamanan. Sebab katanya, kejadian seperti ini kerap kali terjadi disekitaran wilayah Kampung Pedurenan.

“Ya saya harap si pihak kepolisian perketat lagi lah itu penjagaan apalagi ini menjelang libur Natal dan Tahun Baru. Kejadian kayak gini sering bener terjadi di kampung saya,” harapnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments