Tempat Wisata Liburan Gratis di Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Mengisi waktu libur sekolah seperti ini, dapat banyak yang dilakukan. Salah satunya mengajak si buah hati ke taman atau tempat rekreasi lainnya.

Di Kota Tangerang, banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu libur akhir tahun ini. Terlebih apabila secara cuma-cuma atau gratis.

Yang pertama, ada Taman Gajah Tunggal. Terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang ini kerap dikunjungi warga setiap weekand atau hari libur lainnya.

Banyak arena bermain untuk anak-anak di dalam taman ini. Serta tempat untuk bersantai lainnya.

Salah satu warga Cipondoh, Aira Zahra (7) mengaku senang bisa berkunjung ke Taman Gajah Tunggal bersama orang tuanya untuk mengisi waktu liburan

“Senang bisa berkunjung kesini, main prosotan, ayunan. Liburan sekolah,” terang Aira saat ditemui penamerdeka.com ilokasi, Senin (30/12/2019).

Yang kedua Taman Elektrik. Berada di Jalan Satria Sudirman, Sukaasih, Kota Tangerang ini menyediakan hamparan rumput sintetis untuk warga berduduk santai.

Seluas 3.000 meter, taman ini tidak hanya disambangi warga Kota Tangerang saja untuk mengisi waktu liburan anak sekolah.

Salah satunya warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Yazka Sigit (40) mengajak keluarga dan sanak saudaranya menikmati Taman Elektrik yang juga berada tepat di depan Puspemkot Tangerang.

Dirinya merasa puas lantaran tempatnya asyik untuk duduk-duduk santai bersama keluarga, buat anak-anak nyaman.

“Puas juga buat nyantai disini, tempatnya enak. Aman juga buat anak-anak bisa berlarian disini,” kata Yazka.

Mengetahui Taman Elektrik, Yazka mengetahui dari sosial media (sosmed) dan informasi tetangga rumahnya.

“Saya mengetahui taman ini dari tetangga ama sosmed. Bagusnya disini suara kendaraan tidak bising, apalagi Satpol PP berjaga juga jadi aman,” imbuhnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments