Diduga Kedinginan, Satu Warga Terdampak Banjir di Ciledug Indah Meninggal

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Aceng Ismail (53) warga Komplek Ciledug Indah I, Karang Tengah, Kota Tangerang meninggal dunia diduga lantaran kedinginan saat rumahnya terendam banjir, Rabu (1/1/2020).

Aceng terjebak banjir sejak subuh dan menunggu dievakuasi. Bersama enam orang lainnya korban terjebak di rumah satu lantai itu.

“Tadi saya di telpon suami saya, bapak sudah lemes, tapi gak lama kemudian bapak dikabari sudah meninggal,” terang Dian anak korban kepada penamerdeka.com dilokasi.

Dian mengatakan, rumah yang beralamat di Komplek Ciledug Indah I, Blok B24, Rt 9, Rw 6, Karang Tengah, Kota Tangerang itu terendam hampir dua meter lebih.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim menyatakan, pihaknya sudah menerima adanya korban jiwa akibat banjir ini.

“Saya sudah mendapat laporan, ada satu warga yang meninggal dunia. Saat ini korban juga sudah di evakuasi,” tambah Karim.

Sebagai informasi, akibat luapan kali angke dan hujan dengan intensitas tinggi ratusan rumah di Ciledug Indah I dan II terendam air. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments