Anak Bupati Tatu Muncul di Bursa Pilkada Tangsel, Nasib Andiara, Rossi dan Aldrin?

0

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Satu nama dinasti Banten kembali muncul dalam bursa Pilkada Tangsel. Adalah putra pertama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah.

Yakni Pilar Saga Iksan, namanya sejak beberapa hari terakhir akan digadang -gadang ikut maju dalam perhelatan Pilkada Tangsel 2020.

Menurut Ratu Tatu Chasanah yang dalam Pilkada Kabupaten Serang juga maju kembali sebagai petahana ketika disinggung perihal nama anaknya masuk dalam bursa pencalonan, hal ini masih dalam internal Partai Golkar Tangsel.

Jadi kata wanita yang kini masih menjabat Bupati Serang itu, kemunculan nama putranya belum masuk ranah Golkar Provinsi Banten.

“Itu mah masih ranah Partai Golkar Tangsel, dan belum masuk ranah Golkar Provinsi Banten. Kalau kita mah, hanya tinggal menunggu hasil pleno kabupaten/kota. Saat ini, barulah Golkar Kabupaten Serang dan Kota Cilegon yang telah dapat restu ke DPP. Pandeglang dan Tangsel belum,” kata Tatu saat di temui di Gedung PKPRI, Jum’at, (24/1/2020).

Tatu mengaku putra pertamanya ingin meramaikan bursa balon Walikota Tangsel.

Jadi semuanya diserahkan kepada Partai Golkar Tangsel. Sebab, dirinya pun sedang sibuk maju di Pilkada Kabupaten Serang.

“Saya harus tanggung jawab selaku kader Golkar Kabupaten Serang. Kalau pilar didukung Golkar Tangsel iya monggo. Dan saya percayai kepada Golkar Tangsel. Dukungan keluarga pasti ada. Tapi, saya sendiri lagi dapat amanah dari Kabupaten Serang. Dan Pilar berdasarkan aspirasi dari Golkar Tangsel,” tutupnya.

Dikabarkan sebelumnya, Andiara Aprilia Hidmat, Adde Rosi Khoirunissa anak dan menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah lebih dahulu digadang muncuk sebagai calon.

Belum lagi ada nama Aldrin Ramadian adik Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dia hingga kini masih disebut calon dari keluarga dinasti.

Meski dalam pencalonannya mengaku berawal lantaran kebebasan demokrasi, bahkan dirinya sudah mendaftar sebagai calon di sejumlah partai.

Lantas, setelah Pilar Saga Iksan muncul, apakah Andiara Aprilia, Adde Rossi serta Aldrin Ramadian bakal tetap masuk melanjutkan pecalonan di Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...