Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Warung Betawi Rumah Raja Kerang Sajikan Sea Food Harga Kaki lima Rasa Bintang Lima

0

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Warung Betawi Rumah Raja Kerang bakal menjadi warna baru bagi para pecinta kuliner olahan laut di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Rumah makan yang terletak di jalan raya Pamulang II Benda Timur, Tangsel menawarkan aneka santapan laut yang masih menjadi salah satu kuliner yang banyak disuka masyarakat.

Pemilik Warung Betawi Rumah Raja Kerang Varel mengatakan, di warungnya ini menyediakan aneka olahan laut mulai dari kerang kiloan hingga paketan yang terdiri dari kepiting, lobster, lima macam kerang yang disajikan untuk porsi 6 orang yang dibandrol mulai dari Rp.40 hingga 300 ribu.

Kemudian, aneka olahan laut yang disajikan juga menggunakan bahan-bahan yang segar.

“Hidangan yang kami sajikan di sini masih menggunakan bahan-bahan fresh, harga kaki lima dengan rasa bintang lima,” kata Varel usai pembukaan rumah makannya, Minggu (23/2/2020).

Selain olahan laut, di warung makan ini juga menyajikan masakan tradisional seperti pecak ikan dan SOP, serta aneka masakan gorengan dengan kisaran harga mulai dari Rp15-30 ribu.

Selama tiga hari kedepan ini, kata dia, pihaknya memberikan potongan harga hingga 50% untuk semua makanan yang disajikan.

“Untuk tiga hari kedepan, hingga 26 Februari 2020 kita kasih potongan harga 50%” pungkas Varel.

Koki Warung Betawi Rumah Raja Kerang Ahmad mengatakan, Untuk penyajian olahan laut akan langsung digelar di meja makan dengan alas terbuat dari kertas makan yang steril.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan air kesehatan yang diolah dengan teknologi dari Jepang.

“Penyajiannya kita langsung gelar di meja, menggunakan kertas makan yng steril. Jadi kita ngga pakai piring. Lebih estetik lah penyajiannya. Terus kita juga menyiapkan air kesehatan dari Jepang.”

“Rumah Makan Raja Kerang ini berani disaingkan dengan rumah makan seafood yang ada di Kota Tangsel,” tandasnya. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...