HUT RI 76

Pasha Ungu: Kota Palu Perlu Banyak Belajar dari Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu mengakui, bahwa Kota Palu, Sulawesi Tengah perlu banyak belajar dari Kota Tangerang.

Hal itu dikatakan pria yang berkelahiran 27 November 1979, Kabupaten Donggala saat menjadi bintang tamu dalam acara HUT Kota Tangerang ke-27.

“Saya kira ini capaian yang luas biasa, yang dilayankan Pemkot Tangerang melalui walikota milenial. Ya salut. Kota Palu perlu banyak belajar di Kota Tangerang,” terang pria yang juga Wakil Walikota Palu di Puspemkot Tangerang, Sabtu (29/2/2020).

Kata Pasha yang mulai bergabung dengan Ungu pada tahun 1999 itu mengaku seakan diberi surprise tentang program Kota Tangerang.

“Saya sangat surprise, banyak program pelayanan publik. Seperti transportasi gratis, kantor pemkot disulap bagai rumah warga, taman tematik, aplikasi informasi publik dan yang lainnya,” ucapnya.

Ia berharap, dengan usia yang ke-27 tahun, Pemkot Tangerang lebih solid dan masyarakatnya kota berjuluk Akhlakul Qarimah tersebut kompak.

“Yang paling utama mengawal dan menjaga program yang sudah dijalankan pemkot. Contohnya, kayak kebersihan dan lain-lain sebagainya termasuk fasilitas umum,” tukasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments