HUT RI 76

Garuda Indonesia Siapkan 65.700 Seat Untuk Diskon 50 Persen ke Sepuluh Destinasi Wisata

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Maskapai Garuda Indonesia mempersiapkan 65.700 kursi perbulan untuk program diskon 50 persen tiket pesawat ke sepuluh destinasi. Mulai terhitung mulai 1 Maret 2020 hingga Mei 2020 mendatang.

“Jumlah seat Garuda 65.700 seat untuk satu bulan. Perharinya ada 40 seat yang kita sediakan setiap pesawat untuk program diskon 50 persen ini,” kata Dony Oskaria, Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Sabtu (29/2/2020).

Dony mengatakan, pihaknya pun mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam program yang ditujukan untuk meningkatkan kembali giat pariwisata di 10 destinasi di Indonesia tersebut.

“Sebagai maskapai, kami sudah mempersiapkan diri, yang harganya memang sesuai harga diskon sehingga kita mudah mengalokasikan seat pada calon penumpang, itu kami berikan seat khusus, jadi siapa cepat dia dapat,” ujar Dony.

Dony menanbahkan, Garuda Indonesia sendiri mempunyai 25 penerbangan ke 10 destinasi tersebut. Dimana, 14 rute diantaranya menuju Denpasar, Bali.

“Jumlahnya cukup banyak, kita ada 25 penerbangan ke 10 destinasi tersebur, 14 diantaranya rute Jakarta-Denpasar PP,” tutur Dony.

Sebagai informasi, sepuluh destinasi yang diberikan diskon tiket pesawat yaitu Denpasar, Batam, Jogja, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Silangit, Tanjung Pandan dan Tanjung Pinang. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments