HUT RI 76

HUT ke-12, Gerindra Kota Tangerang Hadir Bantu Persoalan Dimasyarakat

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka memperingati HUT ke-12, DPC Gerindra Kota Tangerang menggelar tasyakuran sekaligus peresmian kantor baru di Ruko Central Cimone, Sabtu (29/2/2020) kemarin.

Peserta tampak antusias mengikuti berbagai rangkaian kegiatan partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Selain ada santunan anak yatim, ada pula pembagian puluhan doorprize dengan grandprize umroh. Acara itu juga dimeriahkan  artis sekaligus penceramah Bapak Wildan Delta atau yg dikenal dengan sebutan Kiwil.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo mengatakan, agar para kader untuk lebih proaktif terhadap aspirasi masyarakat sehingga Gerindra menjadi lebih besar dan dekat dengan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Kota Tangerang, terutama para anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Gerindra yang sudah menyumbang pembelian kantor dan perayaan acara ini. Dan berharap agar para kader diberbagai wilayah Kota Tangerang tetap solid memperjuangkan aspirasi dan keluhan warga Kota Tangerang,” paparnya.

Menurutnya, Ketua Umum, Prabowo Subianto berpesan agar Partai Gerindra hadir untuk membantu menyelesaikan berbagai persoalan di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat senang dengan kehadiran partai Gerindra.

“Kita harus menyelesaikan permasalahan dan jadikan masyarakat sebagai alat untuk mendengar masukan-masukan dan disampaikan kepada pemerintah. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Pak Prabowo untuk kembali maju dalam Pemilu 2024 tetap terjaga dan semakin baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Junadi menambahkan, dengan adanya acara tersebut interaksi Partai Gerindra dengan masyarakat Kota Tangerang tentu semakin baik.

“Tentu dengan adanya Santunan Anak Yatim dan pembagian puluhan doorprize dengan hadiah utama umroh, ini menjadi interaksi yang baik antara kami dengan warga masyakarat Kota Tangerang,” tambah Junadi. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments