Saat Rakorda PKS Kota Tangerang: PKS Oposisi Karena Rakyat

RAKORDA TERAKHIR PERIODE 2015-2020

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kota Tangerang untuk pengurus periode 2015-2020 sejumlah capaian dan statmen penting sempat disampaikan kepada kader, Minggu (8/3/2020).

Agenda Rakorda PKS Kota Tangerang kali ini disebut terakhir di masa pengurusan Tengku Iwan.

Acara yang berlangsung di Gedung Kantor PKS Kota Tangerang dihadiri unsur Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD), Ketua dan Sekretaris Bidang, serta BPH dari unsur kepengurusan DPC seKota Tangerang.

Selain dari struktur PKS Kota Tangerang, hadir juga undangan dari DPW dan DPP yaitu Sekretaris MPP DPP PKS Dr. H. Mulyanto, M.Eng, Ketua MPW PKS Banten KH. Sudarman, Ketum DPW PKS Banten H. Sanuji Pentamarta, S.IP, Sekretaris DSW Hilmi Fuad, M.Kom.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan saat pembukaan Rakorda menyebut supaya kader harus senantiasa berprasangka baik.

“Kewajiban kita adalah berusaha, dan Allah yang menentukan hasil akhirnya,” ucap Tengku yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dalam sambutannya, Minggu (8/3/2020).

Sementara Sekretaris MPP yang juga Aleg FPKS DPR RI H. Mulyanto, menyampaikan terkait kepemimpinan dan kinerja struktur.

Diharapkannya, kader harus terus komitmen dan terus kerja keras melakukan rekrutmen meski sudah mendekati masa akhir jabatan.

Selain itu ia juga berpesan jangan pernah takut meski posisi kita sebagai oposisi, karena sekutu utama PKS adalah rakyat.

“Jangan takut, PKS oposisi dalam pemerintahan, jadi sekutu kita adalah rakyat,” pungkasnya.

Dalam sambutannya Pengurus DPP yang tinggal di Tangerang Selatan ini menyampaikan tentang bahanya kultus individu.

“Jika kebanyakan organisasi sangat tergantung pada kultus individu, tapi tidak dengan PKS,” tugasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir rekrutmen antar DPC se-Kota Tangerang. Piala ini adalah bentuk apresiasi DPD pada pengurus DPC yang telah bekerja optimal melakukan rekrutmen dan merekam keanggotaan baru ke dalam Kartu Tanda Anggota (KTA).

Nantinya piala ini akan dipergilirkan sesuai dengan perolehan angka rekrutmen kader baru sebagai parameter kinerja terbaik DPC PKS seKota Tangerang. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments