Ramadhan Kab Bekasi

Rekom Partainya ke Benyamin Davnie, Ketua PAN Kota Tangsel: Bohong, Bikin Gaduh

0

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangsel Zulfahmi Harahap mengatakan rekomendasi usungan yang diklaim Benyamin Davnie adalah bohong.

Bahkan, kata dia, rekomendasi partai yang di klaim oleh Bakal Calon (Balon) kontestan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel petahana pada Pilkada 2020 itu membuat gaduh.

“Itu bohong, PAN belum pernah mengeluarkan rekomendasi, itu yang membuat gaduh. Saya Ketua DPD PAN menyatakan itu bohong,” kata Zulfahmi saat dikonfirmasi, Jumat (13/3/2020).

Zulfahmi mengungkapkan, tersiarnya kabar rekomendasi usungan PAN untuk mengusung salah satu Balon kontestan Pilkada sudah mencuat sejak Desember 2019 lalu.

Sementara, partai besutan Zulkifli Hasan ini pada Januari 2020 masih dalam tahapan fit and proper test kepada Balon Walikota dan Wakil Walikota yang ikut penjaringan.

“Apalagi sebenarnya kabar rekom itu dari Desember sudah keluar, sementara kita januari masih fit n proper test,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Zulfahmi menegaskan, partai berlambang matahari Tangsel belum mengeluarkan rekomendasi kepada para Balon yang ikut penjaringan partai yang dipimpinnya.

Hal itu, kata dia, lantaran tim penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota belum menyampaikan laporan hasil pemaparan visi misi yang digelar pada akhir Januari lalu.

“Hasil visi misi sudah mengerucut, namun ketua tim penjaringan belum melaporkan ke saya. Mereka sudah bilang kasih rekomendasi, ngaco itu, ini sudah maen ngaku-ngaku Jadi itu hoax,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada saat deklarasi Rumah Sahabat Ben di Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kamis (12/3/2020), Benyamin Davnie mengaku sudah mendapat dua rekomendasi partai untuk perebutan kursi Walikota dan Wakil Walikota.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...