Ruas Jalan di Kota Tangerang Disemprot Disinfektan

UPAYA PEMKOT TANGERANG

0

Mencegah Penyebaran Wabah Covid-19 di Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang disemprot disinfektan. Hal itu dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Diketahui sebelumnya, penyemprotan dilakukan di ruang-ruang publik, perkantoran, sekolah maupun tempat ibadah pada Jum’at (21/3/2020) kemarin.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya saat ini tengah gencar-gencarnya melakukan pemutusan rantai penyebaran virus. Mulai dari sosialisasi dan lain-lainnya.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah memberikan arahan saat apel sebelum penyemprotan disinfektan.

 

Agar penyemprotan berlangsung maksimal dengan 37 armada yang diterjunkan oleh Pemkot Tangerang. Arief juga menegaskan, titik-titik mana saja yang harus terkena cairan disinfektan.

“Yang kita disinfektan adalah tempat-tempat yang biasanya orang pegang, orang bersentuhan, tempat yang sering dilewati orang, karena kalau dia batuk dan lainnya, virusnya nempel atau ada disekitar situ,” tegasnya.

“Jadi trotoar dan pedestrian kalau dijalan. Pintu, pagar dan gerbang kalau pertokoan atau rumah warga,” sambungnya.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan hari ini dimulai dari Jalan Hasyim Ashari, Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Raden Patah, Jalan Raden Saleh dengan menyasar trotoar dan pedestrian serta beberapa objek vital yang berada diruas jalan tersebut. (Adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE