Komunitas Asal Senang Aja Bagikan 3000 Masker Kepada Warga Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Komunitas Asal Senang Aja membagikan ribuan masker kepada warga Kota Tangerang. Hal itu dilakukan guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Ada 3.000 masker yang telah kami bagikan kepada masyarakat,” ujar Sugianto, Pembina Komunitas ASA kepada wartawan di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Senin (13/4/2020).

Dalam pembagian masker secara gratis ini, Komunitas ASA bekerja sama dengan Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506/Tgr.

Para relawan ASA, petugas kepolisian dan TNI pun bergerak membagikan masker ke sejumlah titik keramaian, seperti Pasar Anyar dan Pasar Lama.

Sugiyanto yang juga anggota DPRD Provinsi Banten ini mengatakan ribuan masker yang dibagikan ini hasil donasi dari berbagai pihak.

“Jadi, ini hasil donasi dana yang kami belikan masker. Sehingga selain membantu masyarakat, kami bisa membantu UMKM,” katanya.

Ia berharap, penyebaran wabah Covid-19 yang telah menjadi pandemi ini dapat segera selesai sehingga aktivitas masyarakat kembali normal dan seluruh sektor kehidupan pun kembali pulih.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto mengapresiasi berbagai pihak yang telah memberikan donasi kepada masyarakat demi memutus rantai wabah Covid-19.

“Memang banyak warga masyarakat yang tergerak untuk berbagi. Kali ini dari Komunitas ASA. Kami mendukung dan mengapresiasi kepedulian masyarakat ini,” pungkasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments