HUT RI 76

UPDATE PSBB: Volume Kendaraan di Perbatasan Jakarta-Kota Tangerang Menurun

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang memasuki hari ketiga yang berlangsung sejak Sabtu (18/4/2020) kemarin. 
Pantauan penamerdeka.com di Jalan Hos Cokroaminoto, Larangan, Kota Tangerang mengarah ke Jakarta atau sebaliknya volume kendaraan menurun.
Namun, terpantau juga masih ada saja warga yang belum mematuhi anjuran protokol Kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah.
Diantaranya, masih adanya pengguna kendaraan roda empat yang belum melakukan social physical distancing dan pemotor yang berboncengan serta belum menggunakan masker.
Kanit Binmas Polsek Ciledug, Ipda Eko Kurniawan mengatakan, pihaknya bersama jajaran TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan pegawai Kecamatan Larangan langsung menyuruh pengendara bandel untuk putar arah.
“Masih ada saja yang bandel seperti tidak menggunakan masker dan yang tidak mengikuti aturan PSBB. Namun, ada penurunan volume kendaraan juga,” terang Eko saat ditemui dilokasi, Senin (20/4/2020).
Sebagai informasi, ada lima titik check point di Kecamatan Larangan. Yaitu, Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Kreatif sebagai fokus titik, Jalan Inpres Kelurahan Larangan Selatan.
Selanjutnya, Jalan Muchtar Raya, Kelurahan Kreo, Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Kreo Selatan dan Jalan Taman Cipulir Raya, Kelurahan Cipadu Jaya. (hisyam)
Disarankan
Click To Comments