HUT RI 76

Mobil Dokter Tirta Dibobol di Tangerang Selatan

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Dokter Tirta, pria yang sedang naik daun lantaran kegiatannya yang aktif membantu tenaga medis jadi korban tindak kriminal saat pandemi virus corona atau Covid-19 di bulan Ramadan.

Maling membobol dengan cara memecahkan kaca dokter Tirta di Jalan Artowijoyo, Kencana Loka Blok G, BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin (4/5/2020) kemarin.

Pria bernama lengkap Tirta Mandira Hudhi itu sendiri yang mengunggah foto mobilnya remuk di kaca pintu kiri belakangnya.

“Kejahatan ada karena ada kesempatan
Baru mampir minimarket, ealah balik2 gini.
Kaca mobil saya dipecah, alhamdulillah nyawa masih aman ! Stay safe !”

“Tim saya kehilangan 1 laptop dan beberapa dokumen, salah satunya hasil uji APD LOKAL wkakaakak jingak. Apa untungnya cuk nyolong berkas cuuuk,” tulis Tirta dalam unggahan potret mobilnya di akun Instagramnya @dr.tirta. sekira pukul 20.00 WIB, Senin (5/4/2020).

Dokter Tirta kehilangan satu laptop dan dokumen tentang alat pelindung diri (APD). Hal itupun dibenarkan Aldi Erlangga, karyawan restoran seafood The Crabbys.

Aldi mengatakan, Tirta baru saja keluar dari restorannya, dan mobil sedan itu diparkir tepat di depannya.

“Pas dokter Tirta mau keluar itu, dia mau pulang, ke mobilnya mau masuk, dilihatnya, kacanya sudah bolong yang belakang itu,” ujar Aldi saat ditemui di lokasi, Selasa dini hari (5/5/2020).

Aldi mengatakan, peristiwa pecah kaca itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Tirta langsung melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

“Dia langsung ngabarin siapa gitu ya, katanya nelepon Polda, laporan,” jelasnya. (ari tagor)

Disarankan
Click To Comments