PLN UID Banten Kembangkan Program Domba Listrik

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – PLN UID Banten melalui CSR PLN memberikan bantuan berupa pemberdayaan kepada masyarakat untuk usaha berkelanjutan yang dimulai dengan peternakan domba. Domba Listrik (Dolis) adalah nama dari program pemberdayaan tersebut.

Bantuan diberikan kepada masyarakat di empat lokasi. Yaitu di Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti, Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek, Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler dan Desa Lembangsari Kecamatan Rajeg.

Bantuan itu berada di wilayah Kabupaten Tangerang senilai Rp200 Juta dalam bentuk kandang dan 20 domba setiap kandangnya,” terang Manager Komunikasi PLN UID Banten, Eman, Jum’at (19/6/2020).

Eman menambahkan, program itu adalah program perdana yang dicetuskan PLN Banten. Sehingga, diharapankan bantuan ini bisa berkembang dengan baik dan bisa di tularkan ke masyarakat yang lebih luas lagi.

“Khairunnas anfa uhum linnas, kita berusaha untuk menjadi orang-orang yang banyak memberi manfaat. Dombanya bisa berkembang biak dan bisa sebagian dibagikan untuk masyarakat sekitarnya lagi,” pungkasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE