Korban Penembakan di Green Lake City Disebut Adik dari John Kei

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga perumahan kawasan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dihebohkan dengan rentetan tembakan oleh orang tidak dikenal pada Minggu (21/6/2020). Ternyata, Para perusuh menargetkan rumah Nus Kei yang berada di Cluster Australia nomor 52.

Dalam insiden yang menghebohkan warga sekitar, menurut Sekuriti setempat, Heriyanto, satpam hingga driver ojek online juga menjadi korban luka. Kata dia, gerombolan orang berbadan tegap tiba-tiba datang ke lokasi.

“Mereka mengamuk di rumah Nus Kei. Adik dari John Kei. Pelaku bawa senjata tajam dan pistol. Sempat mengacak-ngacak rumah itu. Dua kendaraan milik bapak Nus Kei dirusak,” ujar Heriyanto dilokasi, Minggu (21/6/2020) malam.

Ian menjelaskan, seperti mobil Yaris nopol B 8669 LJ dan kendaraan lainnya nopol B 16 KEY. Para pelaku pun melakukan perlawanan terhadap petugas sekuriti yang mengadang.

Bahkan, kata Heriyanto pelaku menodongkan pistol ke petugas. Dan menabrak satpam yang berjaga hingga terpental.

“Mereka juga sempat umbar tembakan. Driver ojek online (ojol) terkena tembakan. Anggota sekuriti juga luka tertabrak. Korban dibawa ke rumah sakit terdekat. Dari informasi bapak Nus Kei ini perbuatan dari saudara John Kei,” tuturnya.

Infomasi yang dihimpun, dalam peristiwa itu dua orang terluka yakni atas nama Adi Nugroho (security) tertabrak oleh pelaku. Korban lainnya atas nama Andreansyah, Driver Ojol yang tertembak jempol kaki oleh pelaku. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments