HUT RI 76

UPDATE: Perumahan Green Lake City Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Polisi bersenjata lengkap menjaga ketat Perumahan Green Lake City, Cluster Australia Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (22/6/2020) dini hari. 

Penjagaan ketat juga disetiap akses masuk wilayah Perumahan Green Lake City. Hal ini ilakukan pasca diamankannya 25 orang pria yang diduga tersangka dari rumah John Kei di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020) malam.

Pantauan penamerdeka.com dilokasi, puluhan aparat kepolisian dari Brimob mulai mulai mendatangi area tersebut sekira pukul 00.30 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga perumahan kawasan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dihebohkan dengan rentetan tembakan oleh orang tidak dikenal pada Minggu (21/6/2020) siang.

Seorang warga sekitar, Bertty Busekey mengatakan, sekelompok orang mengincar rumah Nus Kei. Dengan bersenjata tajam, kelompok tersebut langsung merusak sebuah rumah di cluster Australia.

“Rumah di pecah kaca (rumah Nus Kei,red) anak – anaknya sampai lompat ke balkon tetangga,” kata Bertty siang hari.

Menurutnya, ada tiga kendaraan yang mengangkut kelompok tersebut saat insiden pengerusakan terjadi. Namun saat itu keluarga dari Nus Kei masih berada di dalam rumah. “Menurut anaknya itu ada sekitar penuh tiga mobil untuk nyerang,” ujar Bertty.

Dalam peristiwa itu dua orang terluka yakni atas nama Adi Nugroho (security) tertabrak oleh pelaku. Korban lainnya atas nama Andreansyah, Driver Ojol yang tertembak jempol kaki oleh pelaku. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments