Empati untuk Keluarga OR, Siti Nurazizah: Kasus Ditegakan Seadil-adilnya

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Siti Nurazizah menyambangi kediaman rumah keluarga korban perkosaan OR (16) di Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangsel, Minggu (21/6/2020).

Empati langsung dari Putri wakil Presiden Ma’ruf Amin itu sengaja dilakukan lantaran kasus yang menimpa korban juga sedang dalam penanganan institusi hukum.

Selain memberikan dukungan secara moril, Nurazizah juga memberikan pesan khusus untuk aparat Kepolisian yang sedang menangani kasus ini.

“Saya mohon agar aparat Kepolisian memperhatikan memberikan keadilan yang seadil-adilnya bagi keluarga korban,” kata Nurazizah.

Politisi Partai Demokrat ini menyebut pihak korban harus mendapatkan haknya. Keluarga tentunya tidak ingin kehilangan anaknya seperti itu.

“Sangat tidak manusiawi. Saya berharap Pemerintah Kota Tangsel memperhatikan kasus ini, agar tidak terlewat begitu saja, tanpa ada keadilan bagi mereka (keuarga korban),” tegasnya.

Diketahui, Azizah tiba dirumah orang tua OR sekitar pukul 17:00 WIB, menggunakan baju muslim bercorak batik dengan jilbab biru.

Seperti diketahui almarhumah OR adalah korban pemerkosaan sekelompok pemuda. Dan hingga kini kasusnya sedang ditangani kepolisian. (sg/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...