Secara Daring Walikota Tangerang Lantik 32 ASN Jabatan Fungsional

0

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Sebanyak 32 pegawai dalam jabatan fungsional tertentu di Pemkot Tangerang, serta jabatan fungsional, jabatan guru pertama serta jabatan fungsional rumpun kesehatan dilantik Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Pelantikan dilangsungkan secara daring di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (24/6/20).

Walikota berharap dilantiknya menjadi pejabat fungsional tertentu pegawai tersebut harus lebih baik dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan yang sudah diberikan harus dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan dengan hasil kerja,” jelas Arief.

Walikota juga menegaskan kepada seluruh pegawai yang baru dilantik untuk ikut serta dalam membangun Kota Tangerang menjadi kota yang lebih baik.

“Jabatan apapun adalah sebuah amanah, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,” terangnya

Untuk diketahui, pelantikan tersebut terdiri dari 8 orang jabatan fungsional guru, 8 orang jabatan fungsional rumpun kesehatan, 16 orang jabatan fungsional tertentu. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE