Nus Kei Ngaku Sering Diancam John Kei Sejak 2016 Lalu

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Nus Kei telah menduga rumahnya bakal dijadikan sasaran penyerangan kelompok John Kei. Pasalnya, menurut dia, keponakannya tersebut sering mengancaman dirinya.

“Saya sudah tau karena telepon sama WhatsApp sama dia sudah sering, sudah jauh sebelumnya dari 2016. Itu sudah sering diancam tetapi saya anggap biasa, enggak akan kayak kemarin,” kata Nus Kei saat ditemui di rumahnya di Cluster Australia, Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (24/6/2020).

Kendati demikian, Nus Kei tak pernah menyangka John Kei nekat menyerang rumahnya. Kepada polisi, John Kei mengaku penyerangan tersebut karena kecewa atas pembagian hasil jual tanah di Maluku.

“Kami adalah keluarga, apalagi saya sebagai pamannya. Saya enggak berpikir kejadian itu terjadi, padahal saya sudah menduga,” ujar Nus Kei.

Nus Kei mengaku sudah sering diingatkan teman-temannya untuk tidak tinggal di rumah sementara waktu. Namun, ia etap berpikir penyerangan tersebut tak akan terjadi karena ikatan kekeluargaan antara dirinya dan John Kei.

“Teman-teman sudah pada telepon (mengatakan) ‘sudah lo pindah dulu, keluar dulu’. (Nus Kei merespon) ‘Ini rumah saya, saya enggak mau’,” tutur Nus Kei. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...