Azizah Gandeng Raffi Ahmad? Demokrat: Peta Pilkada Tangsel Bakal Ketat

RAFFI AHMAD TOKOH MUDA POPULER

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Siti Nur Azizah bermanuver jelang Pemilihan Walikota Tangerang Selatan 2020. Putri Wakil Presiden (Wapres) ‘menggoda’ artis Raffi Ahmad  menjadi pendampingnya. Dan nantinya diprediksi, peta Pilkada Kota Tangsel akan lebih kompetitif.

Sementara Partai Demokrat menyebut tempat Siti Nur Azizah bernaung, tak mempermasalahkan niat kadernya melakukan strategi Raffi Ahmad menjadi wakil walikota tangsel.

“Yang namanya pergerakan para bakal calon (Bacalon), kita tidak batasi selama itu tujuannya untuk kemenangan,” ucap Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten Eko Susilo saat ditemui penamerdeka.com di Kantor DPD Demokrat Banten, Kota Serang, Jumat (16/7/2020).

Menurutnya, diantara perhelatan secara nasional, peta persaingan Pilkada Tangsel sangat luar biasa, meskipun SK rekomendasi pencalonan pasangan sudah keluar ke Ruhamaben dari kader PKS.

Tetapi kata dia, kalau ada peluang untuk berpasangan dengan Raffi Ahmad pihaknya tak mempermasalahkan. Namun konstelasi perhelatan diprediksi akan sangat ketat.

“Kenapa tidak? Yang penting menang. Tetapi Nur Azizah dengan Ruhamaben sudah termasuk kandidat Pilkada yang kuat.”

“Beliau (Raffi Ahmad) tokoh idola muda, youtuber dengan jumlah subcriber yang banyak. Temennya potensi mempengaruhi nambah popularitas, pasalnya ada Baim Wong, Andre Taulani, Atta Halilintar dan lain-lainnya. Saya kira (Azizah-Raffi,red) akan luar biasa,” katanya.

Tapi, sambungnya, InsyaAllah Nurazizah dengan siapapun bisa kuat. Karena mantan pejabat di Kemenag ini sudah kerap melakukan sosialisasi untuk pemenangan pilkada.

“Saya tegaskan, sebelum ada SK rekomendasi ke Raffi itu masih hoak,” ungkapnya. (dra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE