Paslon Petahana Pilkada Pandeglang Kantongi Rekomendasi NasDem

IRNA SUMRINGAH KANTONGI REKOM NASDEM

0

PANDEGLANG,PenaMerdeka – Pasangan Calon (Paslon) petahana Pilkada Kabupaten Pandeglang Irna Narulita – Tanto Warsono Arban (Intan) resmi mengantongi rekomendasi usungan pencalonan dari Partai NasDem.

Penyerahan rekomendasi dilakukan di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Banten di Sempu, Kota Serang, Jumat (24/7/2020).

Saat penyerahan berlangsung, Ketua DPW NasDem Provinsi Banten Edi Ariyadi mengatakan, pengusungan bakal Paslon Intan dilakukan melalui sejumlah tahapan.

“Pengusungan ini telah melewati sejumlah tahapan, dan tentu dengan berbagai pertimbangan. Akhirnya pilihan NasDem jatuh ke Bapaslon petahana,” katanya.

Pihaknya mengaku sudah mengetahui kompetensi kedua orang yang diusung Partai yang dipimpin oleh Surya Paloh tersebut.

“Kita sudah tahu potensi, sudah dari tahap penjaringan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) merestui. Ya sudah tidak ada masalah buat kita. DPW enggak masalah,” ungkapnya.

Ia menilai, di masa kepemimpinan Irna di periode pertamanya, kinerjanya dalam memimpin Pandeglang terbilang baik.

“Pengusungan pada Intan merupakan pilihan yang tepat. Saya walau enggak melihat langsung tapi di medianya enggak ada apa-apa, enggak ada masalah,” tuturnya.

Sementara itu, Irna Narulita mengatakan, dukungan NasDem semakin memperkuat kerja politik koalisi dalam menjemput kemenangan di Perhelatan pesta demokrasi Pandeglang.

“Bergabungnya Nasdem menambah semangat kita untuk meneruskan pekerjaan rumah Kami yang belum terselesaikan di periode sebelumnya,” katanya.

Irna meyakini DPW Nasdem akan mengerahkan seluruh kadernya dalam mendukung kemenangan dirinya.

“saya yakin partai Nasdem ini bisa mendorong seluruh strukturalnya hingga ke tingkat bawah untuk bersama-sama mendukung kami,” tandasnya.

Hingga saat ini, pasangan Intan sudah mengantongi rekomendasi 6 Parpol, 5 diantaranya Golkar, PDIP, Demokrat, PKS dan PAN. (dra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...