Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Polisi Ciduk Pelaku Penembakan Misterius di Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pihak kepolisian akhirnya menciduk pelaku penembakan misterius di Kota Tangerang pada Mei 2020 lalu. Penangkapan itu antara Polres Metro Tangerang yang bekerja dengan Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Aksi koboi yang terjadi pada Kamis 5 Mei 2020 tersebut menyebabkan dua orang pemuda di kota berjuluk akhlakul karimah itu harus mendapat perawatan medis di RSUD Kabupaten Tangerang.

Saat itu Fahru Roji (18) dan Iksan Ansari Ritonga (20) mendapat luka cukup serius akibat peluru dari senapan angin milik pelaku.

Kanit Resmob Polres Metro Tangerang Iptu Prapto membenarkan ihwal penangkapan ini. “Sudah (diamankan) Alhamdulillah,” kata Prapto saat di hubungi, Sabtu (8/8/2020).

Akan tetapi, Iptu Prapto tidak merinci kronologi penangkapan dan identitas pelaku. Pasalnya, saat ini terduga pelaku penembakan tersebut diamankan di Polres Tangsel.

Kata Prapto, pelaku juga melakukan kejahatan serupa di wilayah Tangsel. “Kerja sama dengan Tangsel karena TKP banyak di Tangsel jadi yang proses Tangsel,” ujar dia. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...