Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Muhamad-Saraswati Syah, PDIP Kota Tangsel Klaim dengan PSI Baik-baik Saja

PDIP TANGSEL BAKAL GELAR PEMENANGAN RAKERCAB KHUSUS

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Pilkada serentak 2020, PDIP Kota Tangsel dan PSI diklaim berjalan seiringan. Meski sebelumnya, Azmi Abubakar politisi PSI itu sempat dikabarkan digadang gadang menjadi bakal calon wakil walikota Tangsel bersanding dengan Muhamad.

Menurut Wanto Sugito Ketua DPC PDI-P Kota Tangsel, pengusungan bakal Paslon antara Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menuntaskan persoalan Paslon yang akan diusung partai besutan Megawati Soekarnoputri.

Wanto dalam hal ini juga sekaligus menyatakan pembatalan rekomendasi SK bakal calon Azmi Abubakar dari PDIP.

“Jadi Pak Azmi juga telah dipanggil Pak Sekjen Hasto, sekitar dua minggu atau tiga minggu yang lalu. Dan sudah dikonfirmasi komunikasi, jika ada dinamika,” kata Wanto kepada wartawan di Sekretariat PDI-P Kota Tangsel, Ruko Malibu, Lengkong, Serpong, Kota Tangsel, Selasa (11/8/2020).

Dia mengklaim semuanya akan baik-baik saja. Karena persoalan PDIP dan PSI berjalan beriringan. “PDIP dan PSI ngga ada masalah, karena Pak Azmi teman baik saya,” ucapnya.

Menyusul strategi pemenangan PDIP, Wanto merinci fokus akan membentuk 2965 simpul untuk pemenangan Pilkada Kota Tangsel 2020.

“Relawan di setiap PPS sudah pasti ada tinggal di kali dua aja. Dan target kita nanti 400 ribu pemilih door to door,” ungkapnya.

Wanto juga menyebutkan, Minggu lusa, PDIP akan menggelar Rakercab khusus, yang dihadiri ranting, anak ranting, PAC, DPC, badan sayap, untuk fokus di struktural partai, guna melahirkan 2965 jaringan tadi.

Setelah mendapat SK rekomendasi PDIP, bacalon Muhamad nantinya akan digembleng selama 10 hari pendidikan sekolah kader bagi semua calon se Indonesia yang diusung PDIP.

“Mungkin nanti tempatnya secara daring jabodetabek,” katanya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...