Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Curanmor di Jombang Tangsel, Hasil Rekaman CCTV: Pelaku Lihai Lancarkan Aksinya

KORBAN MINTA POLISI TANGKAP PELAKU CURANMOR

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Aksi curanmor alias pencurian kendaraan bermotor terekam kamera pengintai CCTV milik warga Kampung Rawalele RT 04, RW 06, Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangsel.

Pelaku saat melancarkan aksinya yang terpantau dalam rekaman CCTV terjadi sekitar pukul 20.30 Wib, Minggu (9/8/2020). Dan sudah terlihat lihai dan sangat cepat mengambil motor.

Kendaraan roda dua (2) yang diketahui milik Obit Saputra warga Kampung Ciater RW 01, Kelurahan Rawamekar Jaya, ditinggal pemiliknya saat berkunjung ke rumah saudaranya (TKP).

Menurut pengakuan Rahadian, ayah pemilik motor matik Honda Genio Tahun 2019 warna putih biru, nomor polisi B.4352 NJD itu hilang saat dibawa oleh anaknya yang bernama Cinta (15) di rumah kerabatnya tersebut.

“Ya pak, anak saya lagi main tempat saudara. Saat itu ada orang yang sedang ngobrol, ditinggal sebentaran kemudian hilang. Saya sudah buat laporan ke Polsek Ciputat dan juga ke pihak lising,” ujar Rahadian kepada penamerdeka.com, Selasa (11/8/2020).

Rahadian mengaku sangat kehilangan benda kesayangan itu. Dan berharap polisi dapat mengusut tuntas kasus curanmor yang menimpanya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...