Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Kasus Curanmor di Jombang Tangsel, Polisi: Pelaku Lihai Teridentifikasi

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Kasus curanmor atau pencurian kendaraan bermotor di Rawa Lele, Jombang, Kota Tangsel, Minggu (9-8-2020) sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Erwin Subekti saat di konfirmasi, pihaknya sudah melakukan pendalaman kasus pencurian yang terekam CCTV milik warga setempat.

“Kasus tersebut masih dilidik, pelapor hanya miliki CCTV yang kurang jelas, kejadiannya cepat sekali. Besok pelapornya berencana ingin ke polsek untuk menyerahkan flash disk guna mempertajam gambar pelaku” ucap Erwin kepada penamerdeka.com, Selasa (11/8/2020).

Dari rekaman CCTV tersebut, wajah pelaku dengan ciri-ciri memakai topi, bercelana pendek dan berbadan gemuk tersebut tergolong lihai dalam melakukan aksinya.

Keluarga korban pemilik kendaraan roda dua (2) diketahui milik Obit Saputra warga Kampung Ciater RW 01, Kelurahan Rawamekar Jaya, telah membuat laporan dengan Surat Tanda Bukti Laporan Polisi (STBPL) LP/773/K/VIII/2020/Sek Ciputat pada 10 Agustus 2020. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...