Pertamina dan Hiswana Migas Region III Gelar Rakor Bahas Distribusi Gas Bersubsidi

Terkait untuk meningkatkan perbaikan pengelolaan dan layanan distribusi gas bersubsidi kepada masyarakat, pihak Pertamina dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Region III menggelar rapat koordinasi .

Acara yang berlangsung di Gedung Patraloka Pertamina, Kramat Jakarta Pusat, Jumat (29/7) tersebut seperti diketahui Region III meliputi daerah Banten dan Jawa Barat. Hadir sebagai narasumber Jumali selaku General Manager Mar¬keting Operation Region (MOR) III yang didampingi perwakilan pengurus dari DPD III Hiswana Migas Jakarta, Hedi Yunus.

Jumali, GM MOR III mengatakan, DPR RI sempat Mengundang pihaknya (PT. Pertamina, red) dengan agenda yang dibahas mengenai audit yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Tahun 2015, yaitu terkait pengelolaan layanan distribusi elpiji 3kg harus yang dibenahi.

Maka dari itu kata Jumali setelah pihak DPR-RI Mengundang PT. Pertamina kami juga mengundang DPD dan DPC Hiswana Migas Region III serta jajaran Korwilnya. “Kelanjutan koordinasi bagian Sales Refsentatif (SR) atau SE serta timnya diharapkan mengundang seluruh agen,” kata Jumali menegaskan.

Sementara Sales Executive Region III PT Pertamina, Ahmad Yudistira kepada penamerdeka.com mengatakan, ada sejumlah hal yang harus dievaluasi dari hasil pantauan di wilayah Tangerang Raya (Kabupaten, Kota Tangerang dan Tangsel). Diataranya menurut Yudistira sebanyak 76 dari 556 kelurahan sampai saat ini belum mempunyai pangkalannya. Rinciannya, di Kabupaten Tangerang ada 64 kelurahan, Kota Tangerang 6 kelurahan dan Kota Tangsel sebanyak 6 kelurahan.

“Yang belum ada akan diupayakan pemecahan dahulu. seperti kata GM dan untuk arahan penambahan alokasi saya belum tahu. Tergantung kebijakan Pemerintah Pusat, “ujarnya. (wahyudin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah