Pasangan di Kota Serang Ini Difasilitasi Nikah Gratis hingga Resepsi Mewah

HAFAL YASIN LOLOS NIKAH GRATIS

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Rosita dan Riski adalah pasangan pengantin asal Kota Serang yang lolos dalam program nikah gratis.

Tak hanya itu, keduanya juga mendapat keistimewaan karena prosesi resepsi pernikahannya juga tanpa dikenakan biaya.

Bahkan keduanya setelah lolos seleksi menjadi salah satu pasangan yang mendapat fasilitas resepsi secara mewah dari ratusan pendaftar di Kota Serang.

Pasangan sejoli ini sebelumnya mengikuti kompetisi yang digelar Masda Project dalam program nikah gratis.

Turut hadir Wali Kota Serang Syafrudin. Dia mengaku sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh Masda Project.

“Kami Pemkot menghadiri acara nikah gratis yang diadakan oleh Masda Project berserta para vendor ini. Kami mengapresiasinya,” ucapnya saat ditemui di lokasi, Gama Food Center, Ciracas, Kota Serang, Rabu (19/8/2020).

Dia mengaku, nikah gratis dengan pola biaya ditanggung secara full oleh penyelenggara merupakan untuk pertama kali di Kota Serang.

“Mudah-mudahan hal-hal seperti ini akan semakin banyak lagi di Kota Serang,” harapnya.

Di tempat sama Ketua Pelaksana Nikah Gratis M Saeful Huda mengatakan, pihaknya sengaja menggelar dengan cara yang berbeda. Tidak seperti pernikahan masal pada umumnya.

“Kalau nikah masalkan sudah banyak, kami ingin mewujudkan impian orang-orang yang ingin nikahnya dirayain. Kebetulan acara ini belum ada di Kota Serang, dan ini semuanya dibiayi, jadi gratis. Kita ada 40 vendor semuanya,” katanya.

Ia mengaku, sebenarnya banyak yang mendaftar, tetapi pihaknya hanya memilih 1 pasangan yang adan dibiayai secara keseluruhan.

“Melalui proses panjang, yang daftar ada 481. Persyaratannya harus hafal surat yasin, domisilinya harus Kota Serang, terus dites secara online, dan yang lolos wawancara,” katanya. (dra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...