Geger Penyerangan Sajam OTK Bermotor di Cipondoh, Polisi: Sedang Penyelidikan

KORBAN PENYERANGAN SAJAM BERHASIL MENYELAMATKAN DIRI

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kasus penyerangan Sajam alias senjata tajam berjenis clurit oleh segerombolan orang tak dikenal (OTK) kepada seorang warga di Jalan Poris Raya, Cipondoh, Kota Tangerang sedang diselidiki pihak Polres Metro Tangerang Kota.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Burhanuddin, perihal kasus penyerangan dengan Sajam sedang proses penyelidikan pihak kepolisian.

Dalam peristiwa yang sudah viral di dunia maya itu, korban yang sedang duduk tiba-tiba diserang sekelompok orang.

Beruntung, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB secara tiba-tiba korban reflek langsung berusaha menghindar. Sehingga pemuda tersebut selamat dari aksi penyerangan oleh sejumlah pelaku yang menggunakan motor

“Akan kita pelajari. Maka kasusnya sedang kita lidik juga mas,” tambah Burhanuddin dihubungi penamerdeka.com, Senin (24/8/2020).

Diketahui, insiden sempat terekam kamera pengintai CCTV dan viral di media sosial (medsos) dalam akun Instagram Warung_Jurnalis.

Sementara Kapolsek Cipondoh, Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak, mengaku belum menerima laporan penyerangan pemuda dari sekelompok pelaku yang melancarkan aksinya mengendarai menggunakan kendaraan bermotor tersebut .

“Laporannya gak ada,” terang Jimmy.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, pihak Polsek Cipondoh kata Jimmy akan berkoordinasi dengan Polres Metro Tangerang Kota. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...