Ditinggal Sholat, Gerobak Pedagang Gorengan Ini Ditabrak Angkot

Malang nasib pedagang gorengan yang saat itu meninggalkan gerobak dagangannya saat melaksanakan sholat Jumat. Pasalnya mobil angkutan umum (angkot) dengan nomor trayek C.01 jurusan Ciledug-Kebayoran Lama yang ditinggalkan sang sopir lupa mengunci rem tangan sehingga menabrak gerobak milik Abdul Salam (34) pedagang goregan.

Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan KH.Hasyim Ashari, Pondok Pucung, Karang Tegah, Kota Tangerang pada Jum’at (5/8) siang.

Kejadian bermula saat sang supir angkot sedang makan siang di RM Padang depan komplek Griya Kencana II, Kelurahan Pondok Pucung, Karang Tegah, Kota Tagerang tersebut tiba-tiba kendaraan roda empatnya melaju sendiri dan langsung menabrak gerobak pedagang gorengan yang juga sedang ditinggal pemiliknya untuk sholat Jum’at.

Tak ayal gerobak yang berisi gorengan itupun jatuh ke tanah yang kebetulan berada ditepi jalan. Belum bisa ditaksir kerugian yang dialami Abdul Salam akibat kelalaian sang sopir yang diketahui bernama Dharma (40) tersebut.

Akibat peristiwa tersebut arus lalulintas di Jalan KH. Hasyim Ashari tersebut sedikit mengalami kemacetan kendati tidak panjang dan berlangsung lama. Pedagang dan sang sopir akhirnya sepakat bahwa musibah ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Sementara Abdul Goni seorang pengguna roda dua yang melihat langsung kejadian tersebut mengaku sempat kaget karena peristiwa tersebut terjadi persis didekatnya.

“Saya betul-betul kaget ketika angkot itu menabrak grobak apalagi grobaknya hampir menimpa saya. Saya pun gak ngerti kenapa bisa terjadi seperti itu. Untung saja hanya sedikit luka saja,” ucapnya sambil menunjukan luka kecil dijari tengahnya. (alip)

Disarankan
Click To Comments