Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

HUT RI, PGRI Kabupaten Tangerang : Momen Guru Tanamkan Patriotis ke Siswa

0 172

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Persatuan Guru Republik Indonesi (PGRI) Kabupaten Tangerang berharap agar insan guru tetap menenamkan jiwa patriotis kepada siswa.

Dalam momen hari kemerdekaan ini, PGRI Kabupaten Tangerang akan memberikan sumbangsih dengan menggelar acara donor darah yang melibatkan guru dalam organisasi tersebut sebagai peserta.

Acara yang akan dilaksanakan di Tigaraksa, Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang (Puspemkab) menurut Kosrudin, Ketua PGRI Kabupaten Tangerang selain kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2016 ini, pihaknya juga berencana mengadakan acara gerak jalan santai yang berlangsung di Puspemkab.

“Untuk tanggal 17 Agustus, PGRI mendapatkan kepercayaan untuk menjadi peserta upacara, dikarenakan semua pegawai di Pemkab Tangerang itu tidak semuanya menjadi peserta upacara,” ungkapnya kepada Pena Merdeka, Rabu (9/8).

Ia juga berharap pada HUT RI ini kepada stake holder terkait bisa menjalin kesatuan dan persatuan dari berbagai dari berbagai organisasi.

“Jangan saling sikat sikut bersatulah semua organisasi yang berada di Kabupaten Tangerang. Maknailah kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin dan bukan hanya besifat seremonial saja mengibarkan bendera,” ucap Kosrudin.

Kita buka organ organisasi yang ada di sekitar kita, seperti PGRI yang terus memperjuangkan honor guru yang masih kecil, dan kedepan akan lebih ditingkatkan lagi kompetensinya sebagai pendidik tanpa lupa menanamkan jiwa patriotis kepada siswa,” harapnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...