Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

DBMSDA Kota Tangerang Bakal Tegur Kontraktor Soal Proyek yang Dikeluhkan Lurah

0 61

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Nana Trisyana terkait keluhan sejumlah lurah dalam proyek pembangunan resapan air di tingkat kelurahan menurutnya sudah melayangkan surat koordinasi.

“Pihak DBMSDA sudah membuat surat kegiatan koordinasi kepada Kepala Bidang masing-masing. Surat Itu diberikan kepada para kontraktor untuk disampaikan kepada para Camat dan juga Lurah yang diwilayahnya melaksanakan pekerjaan,” kata Nana.

Namun kata Nana, kalau mereka belum menyampaikan bisa jadi karena lupa. Tetapi dinas juga sudah menyiapkan sejumlah langkah salahsatunya menurunkan pengawas lapangan supaya bisa berkoordinasi dengan pejabat wilayah.

Menurut Nana, soal pengawasan proyek kerja dilapangan sudah diatur dalam aturan. Maka Karena ini sebuah aturan nanti akan kita berikan surat teguran kepada yang bersangkutan.

“Kita akan lakukan evaluasi untuk para kontraktor dan juga pengawas lapangan,” ucapnya menegaskan.

Sebelumnya diberitakan bahwa sejumlah lurah terkait proyek resapan air yang berada di kelurahan di Kota Tangerang dikeluhkan lurah dan pihak kecamatan.

Pada waktu itu, para lurah mengeluhkan adanya tumpukan tanah yang menggunung akibat bekas proyek APBD Kota Tangerang tersebut tidak segera diangkut oleh para pemborong.

Sehingga kegiatan rutin di wilayah masing masing tempat sempat terganggu. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...