Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Sering Kecelakaan, Warga Minta Rambu Lalin di Jalan Galeong Kota Tangerang

0 110

Di tikungan Jalan Galeong Kelurahan Margasari, Karawaci Kota Tangerang, disebutkan warga setempat kerap terjadi kecelakaan. Masyarakat meminta di lokasi yang berdekatan dengan SMP-Negeri 15 Kota Tangerang itu dibuatkan rambu lalin supaya bisa meminimalisir angka kecelakaan.

Sutrisno keamanaan dari pihak SMP-Negeri 15 Kota Tangerang kepada Pena Merdeka menyebut karena di tempat ia bekerja sebagai security kerap menemui insiden kecelakaan dari anak sekolah dan masyarakat lainnya.

“Ada pejalan kaki, pengendara motor dan roda empat yang kerap terlibat kecelakaan di Jalan Galeong ini,” ucapnya Jumat (12/8).

Sutrisno menuturkan, terjadinya kecelakaan yang menimpa pengguna jalan disebabkan lantaran adanya tikungan tajam serta ditambah kurangnya rambu lalulintas. Apalagi banyak rambu yang tertutup dahan pohon.

“Akhirnya banyak pengendara tidak melihat rambu-rambu tersebut,” katanya menegaskan.

Sutrisno dalam kesempatan tersebut memang tidak menyebutkan jumlah pengguna jalan yang mengalami kecelakaan di tikungan Jalan Galeong tersebut. Makanya ia berharap di jalan itu ditambah rambu serta zebra cros.

“Sangat penting, pasalnya di lokasi tikungan jalan itu persis ada gerbang SMP- Negeri 15.”

Satu tahun sebelumnya Sutrisno kembali menuturkan, ia mengaku pernah membeberkan persoalan itu kepada salahseorang pegawai Dishub Kota Tangerang.

“Kebetulan anaknya memang sekolah dIsini. Harapan saya persoalan ini bisa sampaikan dinas tersebut,” tandas Sutrisno. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...