Rekom PSI Jatuh ke Muhamad-Sarah, Kubu MS Psywar Pilkada Tangsel

PSI KASIH PR PEMENANGAN PILKADA TANGSEL

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung bakal pasangan calon (Paslon) Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (MS). Psywar Pilkada Tangsel sudah dilontarkan PSI yang saat ini sudah berada kubu MS.

Rekomendasi diserahkan langsung Plt Ketum PSI, Giring Ganesha, di Restoran Kampung Anggrek, Serpong, Kamis (3/9/2020).

Selain menyerahkan rekomendasi, PSI juga menyampaikan catatan berisi ratusan permasalahan di Tangsel yang dikumpulkan kader-kader PSI di 7 DPC (Tingkat Kecamatan).

“PSI memberikan rekomendasi kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Bersama dengan rekomendasi, PSI juga menyerahkan ratusan catatan permasalahan di Tangsel untuk pasangan ini,” ucapnya.

Mantan vokalis Nidji ini menegaskan, catatan dari kader-kader kami ini dapat diselesaikan jika pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati terpilih.

Nantinya kata dia, PSI akan menjadi patner yang konstruktif untuk pasangan ini.

Ketua DPW PSI Banten Azmi Abubakar mengatakan, PSI memiliki 4 kursi atau satu fraksi di Tangsel, pada awalnya memiliki harapan untuk mendorong kadernya menjadi pimpinan di Tangsel.

Namun demikian kata dia, meski sepanjang setahun menjelang pilkada digulirkan dan sebelumnya digadang-gadang berpasangan dengan Muhamad,  PSI tetap memperjuangkan kemenangan MS.

“Tahapan-tahapan telah dilalui dengan baik hampir setahun kita berjuang bersama-sama. Namun dalam perjalanan, harus berbesar hati bahwa kita tidak mampu mengantarkan kader sendiri untuk menjadi pimpinan di Tangsel,” ungkap Azmi.

“Tapi bukan berarti kami pupus harapan. Kini harapan PSI ditumpukan pada pasangan terbaik Muhamad-Saraswati untuk menang, ” ujar Azmi.

Azmi menambahkan, ada tiga (3) tanda kemenangan pasangan Muhamad-Saraswati.

“Pertama, antusiasme masyarakat. Terlihat di mana-mana. Kedua, dukungan tokoh masyarakat, pemuda, dan perempuan. Ketiga, ini adalah pasangan dengan dukungan terbesar di parlemen. Ada gabungan partai dengan 23 kursi yang mendukung. Pertandingan sudah usai sebenarnya. Tapi, kita runtaskan dengan datang ke TPS pada 9 Desember dan mencoblos pasangan ini,” ujarnya.

Bacalon Muhamad menyatakan terima kasih atas dukungan dari PSI. Diketahui,  kubu bakal paslon MS telah mendapat dukungan dari PDIP,  Gerindra, PAN, Hanura, NasDem, Perindo dan Garuda.

“Kami berjanji akan melayani semua. Tanpa.diskriminasi, sesuai dengan tagline kami: Tangsel untuk Semua. Kita akan membangun Tangsel aman, nyaman, dan ramah. Terima kasih atas catatan permasalahan dari 7 DPC PSI. Saya akan pelajari,” katanya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...