Forum Potensi Tangsel Semprot Disinfektan Kompleks PBI Jombang

MINTA WARGA HIDUP BERSIH

KOTA TANGSEL, PenaMerdeka – Forum Potensi Tangsel melakukan kegiatan penyemprotan disfektan di Kompleks Perumahan Puri Bintaro Indah RW 22 Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu (5/9/2020).

Agus Muda Maulana Iskandar, koordinator pelaksana mengatakan, sebelumnya lantaran adanya permintaan warga terkait penanganan penyebaran virus Corona.

“Ya kami melakukan penyemprotan di tujuh (7) RT wilayah ini, karena telah ada beberapa orang warga yang telah terjangkit dan saat ini sudah dirawat di RS,” ungkap Agus selaku koordinator Forum Tangsel kepada penamerdeka.com, Sabtu (5/9/2020).

Ia berharap, dengan penyemprotan ini, dapat memutus mata rantai virus Covid-19.

“Kami berharap, seluruh warga Kota Tangsel khususnya, tetap menjaga protokol kesehatan, dan juga tetap menggunakan masker untuk menjaga sekaligus melindungi orang sekelilingnya, serta biasa mencuci tangan dengan air yang bersih.

Sementara Ketua RW 22 Puri Bintaro Indah, Happy Bayu Amadhy, menyatakan apresiasi atas program penyemprotan disinfektan yg dilakukan oleh pihak Forum Potensi Tangsel.

“Kami mengucapkan terimakasih atas penyemprotan ini, karena warga yang selama ini resah, agak sedikit merasa nyaman,” katanya.

Mudah-mudahan kedepannya, akan terus dilakukan secara rutin di PBI yang notabene masuk Kompleks terdampak Covid-19, tutupnya. (sg)

Disarankan
Click To Comments