Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Duh! Bentrok Dua Ormas di Tangerang, Ternyata Ada Yang Masih Satu Ikatan Keluarga

MEDIASI OKNUM ORMAS PP DAN FBR DIGELAR DI MAPOLSEK CILEDUG

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Bentrok dua ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Betawi Rempug (FBR) di Jalan Hos Cokroaminoto, Kota Tangerang, Minggu (6/9/2020) malam berhasil di mediasi.

Dalam peristiwa yang berhasil direkam sejumlah warga, situasi di lokasi sempat mengganggu arus lalulintas pengguna jalan.

Bahkan sejumlah toko menutup usaha tokonya lantaran khawatir dirusak massa yang bertikai.

Mediasi digelar di Mapolsek Ciledug pada Senin (7/9/2020) dini hari. Mediasi itu dihadiri langsung oleh Camat Larangan, Muhammad Marwan, Danramil 04/Ciledug, Kapten Inf Tarsan.

Kesepakatan damai tersebut dilakukan oleh Ketua PAC PP Larangan, Suryadi (Domo) dan Ketua PAC FBR Larangan, Jeffy di Mapolsek Ciledug, Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

“Bentrokan tersebut karena ada kesalahpahaman kedua belah pihak. Mereka juga masih satu keluarga bukan orang lain,” ungkap Kapolsek Ciledug, Kompol Ali Zusron usai mendiasi.

Ia menambahkan, dalam bentrokan tersebut tidak ada korban jiwa atau matrial apapun. Bahkan, kata dia, keduanya telah sepakat berdamai.

“Tidak ada korban jiwa atau apapun. Intinya saat ini keduanya sudah sepakat untuk berdamai,” tegasnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak memperkeru suasana dengan cara menyebar video atau gambar yang bukan ditempat kejadian. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...