HUT RI 76

BNI Syariah Buka Kantor Cabang Pembantu Balaraja Tangerang

OPTIMALKAN LAYANAN PERBANKAN SYARIAH

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – BNI Syariah membuka Kantor Cabang Pembantu di Balaraja, Kabupaten Tangerang. Hal tersebut untuk meningkatkan layanan dan mendukung pertumbuhan ekonomi syariah.

Pembukaan ini digelar di Kantor Cabang Pembantu BNI Syariah Balaraja, Jalan Raya Serang KM 22, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Dalam acara ini dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Ratih Rahmawati, Pemimpin Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Azizah Saleh dan Pemimpin BNI Syariah Cabang Tangerang, Heru Mulyadi Ramdhan.

Pemimpin BNI Syariah Cabang Tangerang, Heru Mulyadi Ramdhan berharap, pembukaan BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Balaraja dapat memperkuat layanan dan sinergi dengan masyarakat dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

“Masyarakat bisa menjangkau akses permodalan, simpanan dana maupun produk perencanaan syariah lainnya,” kata Heru.

Selain itu dengan pembukaan KCP Balaraja BNI Syariah diharapkan bisa ikut berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Kabupaten Tangerang, Kecamatan Balaraja tercatat mempunyai jumlah penduduk sebesar 109.842 orang, dan mempunyai potensi bisnis cukup besar.

Sebab, ditunjang oleh keberadaan kawasan pabrik dan banyaknya kantor jasa lembaga keuangan yang sudah ada sebelumnya.

Dalam acara ini, sebagai wujud value proposition Hasanah Banking Partner, BNI Syariah juga bekerja sama dengan para rekanan BNI Syariah memberikan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Bina Insani Utama.

Relokasi KCP Balaraja ini merupakan upaya BNI Syariah memaksimalkan pengembangan ekosistem halal.

Hal ini sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana BNI Syariah siap meraih peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik.

“BNI Syariah akan terus berinovasi untuk memberikan layanan yang memudahkan transaksi bagi seluruh masyarakat melalui channel ATM dan teller di lebih dari 375 outlet BNI Syariah didukung oleh lebih dari 1.746 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah di seluruh Indonesia,” ujar Heru.

Saat ini BNI Syariah juga mempermudah akses bagi masyarakat yang ingin membuka rekening dengan mengakses bro.bnisyariah.co.id.

Di website ini calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis tabungan yang akan dipilih dimanapun dan kapanpun melalui mobile phone sehingga waktu efisien. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments