Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Nazam Korban Curanmor di Serua Tangsel, Terekam CCTV Pelaku Terlihat Pincang

KORBAN LAPOR KE POLSEK CIPUTAT

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Eko Nazamudin (32) mengaku menjadi korban curanmor (pencurian kendaraan sepeda motor) di Jalan Suka Bakti 2, RT 01 RW 06, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ia menceritakan, berdasarkan rekaman CCTV kejadian berlangsung pada Minggu (27/9/2020), pukul 04.57 Wib. Kedua pria memakai helm memasuki pintu gerbang kontrakan 20 pintu ini.

“Setelah pintu gerbang dibuka, salah satu pelaku curanmor masih diatas motor, tapi yang satu lagi turun, jalannya pincang pada kaki sebelah kanan, pakai celana pendek, kayaknya nyari- nyari motor,” ungkap lelaki yang kerap dipanggil Nazam ini kepada penamerdeka.com, Minggu (27/9/2020) petang.

Dalam durasi tak lebih dari lima menit, pelaku akhirnya terlihat sudah membawa kabur motor matik Beat dengan plat nomor B 6657 WTZ miliknya.

Nazam lansung mendatangi Polsek Ciputat Timur, untuk melaporkan peristiwa nahas curanmor yang ia alami.

“Karena motor ini kebetulan punya teman, dan statusnya masih kredit, saya disarankan untuk melengkapi berkas terlebih dahulu. Yakni minta keterangan leasing besok,” pungkas korban yang masih lajang asal NTB ini. (msg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...