Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Beredar Spanduk MS Kudu Menang, Saraswati: Murni Dukungan Warga Tangsel

BENTUK DUKUNGAN JANGAN MERUSAK LINGKUNGAN

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Beredar di sejumlah wilayah spanduk dukungan warga kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk pasangan calon (Paslon) Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Pilkada Kota Tangsel.

Seperti diketahui paslon Muhamad dan Rahayu Saraswati (MS) mendapat nomor urut satu (1) untuk pilkada Tangsel pada 9 Desember 2020 mendatang.

Spanduk dukungan memang terlihat sangat sederhana. Dengan kain-kain berwarna putih berisi tulisan warna merah Muhamad-Saraswati #01 Tangsel Kudu Menang.

Pada 26 September ini, merupakan hari pertama masa kampanye yang akan berlangsung hingga 5 Desember 2020.

Menurut bakal calon wakil wali kota Rahayu Saraswati, spanduk yang diinisiasi warga secara spontan itu merupakan jeritan warga kota Tangsel yang ingin perubahan.

“Di hari pertama kampanye Pilkada kemunculan spanduk memang hasil buah tangan secara spontanitas masyarakat Tangsel. Ini memang murni,” ucap wanita yang kerap disapa Mpok Saras ini kepada penamerdeka.com, Minggu (27/9/2020).

Dia menyebut sebagai ‘antusiasme pendukung yang bergerak secara organik’. Dan ini akan menjadi kekuatan kita bersama.

“Saya memberikan apresiasi atas dukungan warga Tangsel itu.
Yang penting sepanjang tidak merusak lingkungan dan menjaga kebersihan. Jangan juga sampai merusak barang milik warga,” ucapnya menegaskan.

Waketum DPP Partai Gerindra itu juga mengajak agar jeritan warga Tangsel tidak berhenti di spanduk saja, tapi harus diwujudkan dalam satu tekad, satu langkah menuju perubahan di Tangsel. (msg/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...