Lantunan Salawat dan Petasan Sambut Kedatangan Habib Rizieq di Petamburan

MARAWIS DAN MARCHING BAND TURUT SAMBUT

JAKARTA,PenaMerdeka – Habib Rizieq Shihab tiba di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020). Kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini disambut meriah ribuan umat Islam dengan lantunan salawat hingga bunyi petasan.

Habib Rizieq memasuki Jalan Petamburan III sejak jam 13.50 WIB. Kedatangan Habib Rizieq di depan jalan juga disambut dengan marawis dan marching band. Tak lupa keriuhan sorak-sorakan simpatisan yang telah menanti sejak pagi tadi bahkan ada yang menunggu sejak Senin (9/11/2020) malam.

Beberapa warga terlihat sangat antusias ingin melihat langsung kedatangan sang habib. Karena kerumunan warga yang begitu padat. Ada beberapa warga yang memberanikan diri memanjat pagar dan tembok rumah untuk melihat orang nomor satu di FPI.

“Alhamdulilah, Yah Habib Habib Habib,” Teriak Salah satu Warga. “Masya Allah, Sehat Bib, Habib sehat terus,” ucap warga lainnya.

Kemeriahan semakin menjadi saat petasan renceng menyala dan salawatan ribuan umat Islam menyambut Habib Rizieq menuju kediaman. (jirur)

Disarankan
Click To Comments