Warga Digegerkan Mayat Wanita Mengambang di Situ Cipondoh

MASIH DISELIDIKI POLISI

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga digegerkan penemuan mayat perempuan dengan mengenakan celana biru dan baju hitam mengambang di situ Cipondoh, Kota Tangerang. Mayat berinisial Y tersebut ditemukan pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB.

Ada mayat wanita yang ditemukan warga dengan kondisi mulut masih mengeluarkan busa mengambang di Situ Cipondoh,” kata Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Muharom, saat dikonfirmasi, Jumat (20/11/2020).

Maulana menjelaskan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya perempuan tersebut. Menurutnya anggota di lapangan masih berupaya mengumpulkan keterangan saksi dan bukti yang mengarah pada penyebab kematian korban.

“Kami harus cari kebenarannya terlebih dahulu. Keterangan sepihak itu belum valid ya, apakah korban dinyatakan covid-19 atau bunuh diri. Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut, baik dari pihak keluarga ataupun keterangan medis dari rumah sakit,” jelas Maulana.

Maulana mengungkapkan saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat guna keperluan autopsi. Jasad tersebut ditemukan oleh Jamhari, warga sekitar danau Cipondoh. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...