Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gelar Sarasehan Politik, PKS Banten Sebut WH-Andika Pasangan Pilgub Serasi dan Amanah

0 68

Setelah DPD Hanura mendeklarasikan pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy dalam Pilgub Banten, menyusul DPD PKS Banten melaksanakan kegiatan sarasehan politik di Hotel Bidakara Ratu, Minggu (21/8).

“Hari ini kita sudah tetapkan, bahwa DPD PKS mengusung pasangan calon Wahidin Halim-Andika Hazrumy. Dan semua pengurus yang tersebar di Banten pada acara ini dipastikan mendukung,” kata Miftahudin Ketua DPD PKS Provinsi Banten.

Sebelumnya PKS kata Miftahudin, pengusungan kepada WH dan Andika sudah melewati proses penjaringan partai dari eksternal.

“Pasangan ini adalah sudah cocok alias sudah serasi satu sama lain. Potensinya sangat mungkin untuk menang. Makanya Alhamdulillah DPP merekomendasi pasangan ini karena sudah tahu track recordnya. Tugas kita sekarang ini adalah bagaimana caranya memenangkan pasangan ini untuk menjadi gubernur Banten periode 2017-2022,” kata Miftahudin.

Kemudian secara elektabilitas dan amanah keduanya kami anggap akan mampu membawa perubahan di pecahan provinsi Jawa Barat ini. Makanya kedua nama itu kami bawa ke DPP PKS sebagai bakal pasangan calon dalam Pilgub Banten, kata Miftahudin beralasan.

Sementara Mulyadi Jaya Baya sebagai tokoh Banten yang datang sebagai tamu undangan khusus dalam sambutannya menyatakan, komitmen politik yang dibangun oleh PKS Banten sangat diyakininya sangat solid.

Dengan potensi ekonomi dan 9 juta penduduk ditambah 4 kota dan 4 kabupaten yang ada di Banten merupakan daerah yang seharusnya lebih sejahtera.

“Makanya dengan 25 ribu kader PKS yang ada di Banten bisa mendorong kemenangan pasangan WH-Andika. Partai yang akan mendukung kita mudah mudahan selalu bertambah. PKB dan PAN Banten Insya Allah akan bergabung. Apalagi PPP Banten dalam acara ini datang. Selamat datang Pak Iwan Setiawan (Ketua DPW PPP Banten),” ucapnya Jaya Baya dalam pidatonya.

Hadir dalam acara Sohibul Imam Presiden PKS, perwakilan koalisi Partai Demokrat, Golkar dan Hanura. Kader dan pengurus PKS tingkat kota dan kabupaten se Banten.

Andika Hazrumy, politikus Golkar ini dalam pidatonya menyambut antusias karena bergabungnya PKS dikatakannya merupakan ‘vitamin’ yang baik menuju kemenangan saat Pilgub mendatang.

“Saya akui kalau PKS mempunyai kader yang militan. Makanya kalau sudah begini (PKS bergabung) kemenangan nanti akan lebih gampang. Allahu Akbar, Allahu Akbar Alalhu Akbar !! Merdeka, merdeka, merdeka,” ucap Andika.

Banyak yang harus dikerjakan untuk kedepan, baik dari kebutuhan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan yang lainnya. “Saya dan Pak Wahidin Insya Allah akan membangun Banten supaya lebih baik,” tandas Andika. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...