HUT RI 76

PKS Kota Tangerang Bidik Kursi Wali Kota di Pilkada 2023

AMANKAN 10 KURSI

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) membidik kursi Wali Kota Tangerang dengan mengusung kadernya sendiri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2023 mendatang. Partai ini juga menargetkan raihan 10 kursi.

“Kursi dan suara. Kami ingin mengusung calon kepala daerah tanpa koalisi. Presentasi tergantung banyak hal, partisipasi jumlah pemilih. Minimal kita ingin mengamankan 10 kursi,” ujar Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo usai musyawarah daerah (Musda), kemarin.

Pihaknya pun dengan optimisme itu akan memenangkan Pilkada Kota Tangerang, Pemilu Presiden, dan memperbanyak kursi di perwakilan perlemen. Kendati PKS sendiri menargetkan suara secara nasional sebesar 15 persen.

Arief menjelaskan, di bawah kepemimpinannya akan berfokus pada peningkatan kualitas dan kuantitas kader. Sehingga dengan banyaknya para kader tersebut dapat mendongkrak perolehan suara pemilu mendatang.

“Nambah kader dan nambah suara, itu menjadi fokus perhatian. Kita akan memperbanyak kader sampai tingkat RW dan Kelurahan,” katanya.

Sebagai informasi, saat ini PKS Kota Tangerang menempatkan sebanyak 6 kursi di DPRD Kota Tangerang pada pemilu 2019-2024 lalu.

Dari hasil Musda V ini, terpilih menjadi Dewan Pimpinan tingkat Daerah (DPD) Kota Tangerang, Ketua Majelis Permusyawaratan Daerah Hilmi Fuad dan Ketua Umum DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo untuk masa bakti 2020-2025. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments