Jalan KH Hasyim Ashari Mulai Bisa Dilintasi Kendaraan Roda Dua, Ketinggian 20 Centimeter

BELUM BISA DILINTASI MOBIL

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, sudah mulai bisa dilintasi kendaraan roda dua. Ketinggian air pun sudah diangka 20 centimeter.

Salah satu warga sekitar, Bule mengakatan, ketinggian air di jalan penghubung Tangerang ke Jakarta tersebut sebelumnya mencapai 1,5 meter, atau mencapai pinggang orang dewasa.

“Ya sudah surut si, sekarang sudah 20 centimeter. Enggak kayak kemarin, kemarin itu sepinggang orang dewasa,” ujarnya saat ditemui penamerdeka.com di lokasi, Minggu (21/2/2021).

Namun, Bule menjelaskan, untuk kendaraan roda empat tidak bisa melintasi jalan tersebut. Sebab, masih banyak posko dari pemerintah dan baik dari relawan.

“Belum, belum bisa kalau mobil. Ya ini ada posko-posko, takutnya nanti kalau dibolehin untuk melintas yang ada macet,” jelasnya.

Pantauan dilokasi, jalan tersebut pun dipadati oleh kendaraan roda dua, baik dari arah Tangerang dan Jakarta. Tenda posko dari relawan atau pemerintah pun masih berdiri. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE