Tangcity Mall Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Tangerang

BENTUK KEPEDULIAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Tangcity Mall memberikan ratusan bantuan berupa sembako untuk warga terdampak banjir di beberapa kecamatan yang ada di Kota Tangerang, Minggu (21/2/2021).

Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani mengatakan, karena berdiri di wilayah Kota Tangerang, Tangcity Mall ikut merasakan kesedihan kepada para korban banjir.

“Ya memang berdiri di wilayah Tangerang ,Tangcity turut merasakan kesedihan untuk para korban terdampak banjir yang memang diguyur hujan sangat lebat sejak kemarin,” ujarnya saat menyerahkan bantuan di Gedung MUI Kota Tangerang, Minggu (21/2/2021).

Untuk itu, Wina menjelaskan, pihaknya membagikan bantuan dalam bentuk sembako. Bantuan ini terdiri dari beras, gula, kopi, minyak, biskuit, dan bantuan lainnya yang dibutuhkan.

“Ini bentuk kepedulian kami sebagai warga Tangerang kita bagikan dalam bentuk sembako yang sudah kita kirimkan saat ini. Hari ini ada beras, gula, kopi, minyak, biskuit dan kebutuhan lainnya,” katanya.

Wina menambahkan, bantuan tersebut juga untuk meringankan beban kepada warga yang terdampak banjir di Kota Tangerang.

Sementara itu, Asisten Daerah 2 Kota Tangerang, Indri Astuti, mengaku pemerintah saat ini masih membutuhkan bantuan dari berbagai pihak. Hal itu untuk membantu penanganan lebih cepat.

“Ya dari pihak swasta sudah mendapatkan selama dua hari tadi ada Tangcity Mall, hotel dan sebagainya. Kami juga berharap dari pihak lain agar penanganannya itu cepat dari banjir. Saat ini masih membutuhkan,” tambahnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments