Mulai Bisa Dilintasi, Kendaraan Roda Dua Menumpuk di Jalan KH Hasyim Ashari Tangerang

BINGUNG CARI JALAN ALTERNATIF

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Setelah dibukanya Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang mulai dipadati kendaraan roda dua. Mereka melintasi jalan tersebut lantaran memang akses satu-satunya.

Sebelumnya, jalan penghubung antara Tangerang ke Jakarta tersebut terendam banjir setinggi 1,5 meter pada Sabtu (21/2/2021) kemarin.

Pantauan dilokasi, suasana jalan itu pun padat ramai hingga kemacetan mengular. Petugas dari Dinas Perhubungan, TNI, baik Polri terlihat sibuk mengatur kondisi kepadatan lalulintas itu.

Salah satu pengendara, David mengatakan, dirinya dari Tangerang mau ke Jakarta Timur kebingungan mencari jalan lain karena banjir dimana-mana. Ia memilih melintas di jalan tersebut karena jalan satu-satunya.

“Sengaja ngikutin pengendara yang lain bang, ya mau lewat mana infonya banjir dimana-mana. Ini kan jalan utama bang, satu-satunya,” ujar David kepada penamerdeka.com, Minggu (21/2/2021) petang.

David menambahkan, dirinya pun kebingungan saat berangkat kerja sebab kemarin banjir sudah meluas kemana-mana. Katanya, banyak juga jalan yang ditutup hingga banyak pengendara tidak bisa melintas.

“Sulit sih bang apa lagi pas hari kemarin pas kerja susah lewat mana-mana juga banyak jalan yang ditutup banjir. Apa lagi sekarang banyak ditutup kaya gini bingung mau lewat mana juga,” jelasnya.

Macetnya Jalan KH Hasyim Ashari pun karena masih ada posko baik dari pihak pemerintah dan relawan. Mobil para korban terdampak banjir pun terparkir dipinggir jalan. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE