HUT RI 76

Ke Warga Terdampak Banjir, Bang Zul: Demokrat Peduli dalam Kondisi Apapun

DISTRIBUSI BANTUAN WARGA TANGERANG

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Zulfikar Hamonangan Anggota DPR-RI asal Fraksi Partai Demokrat terjun langsung ke korban terdampak banjir yang menerjang si sejumlah titik di wilayah Tangerang Raya, Provinsi Banten.

“Pemberian bantuan kepada korban banjir dari partai Demokrat semoga bermanfaat,” ujar pria yang akrab disapa Bang Zul usai pendistribusian bantuan, Selasa (22/2/2021).

Bantuan yang didistribusikan bersama tim menurutnya diperuntukan untuk warga Tangerang, Banten.

Yang sudah diserahkan secara langsung yakni untuk warga Ciledug Indah, Kecamatan Karang Tengah dan warga terdampak di Perum Total Persada, Gembor, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

img 20210223 223121
Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Zulfikar Hamonangan memberikan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kota Tangerang.

 

Bang Zul menambahkan, ditengah warga yang terkena musibah partai Demokrat merasa terpanggil. Dan bantuan ini sebelumnya sudah diserahkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Edi Baskoro Yudhoyono atau yang dikenal Mas Ibas.

“Sebelumnya sudah diarahkan oleh ketua fraksi Mas Ibas. Kita melaksanakan gerak siaga menolong warga Banten. Demokrat selalu hadir dan peduli ditengah masyarakat dalam kondisi apapun,” ucap Zulfikar ditemani H Baihaki Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang saat mendistributikan bantuan.

Zulfikar menandaskan, bersama tiga puluh (30) Satgas AMPD pihaknya sepakat akan terus membela kepentingan rakyat. Melaksanakan gerakan kemanusiaan.

Sementara warga terdampak banjir mengucapkan terimakasih atas bantuan yang dikirimkan partai berlambang mercy itu.

“Kami merasa terbantu adanya bantuan dari partai Demokrat. Terimakasih kedepan Demokrat akan semakin jaya,” tukas Halim salah seorang warga asal Gembor, Kecamatan Priuk.

Informasi yang berhasil dihimpun, selain bantuan logistik berupa obat-obatan, sembako, air mineral dan pampers, Partai Demokrat juga menyerahkan perahu karet bagi warga terdampak banjir. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments