Korban Banjir di Pasar Kemis dan Priuk Tangerang Dapat Ratusan Bantuan Sembako

KETUA PERSIT KCK BARENG PT SURYA MANDIRI

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs, Herawati Bangun I E Siregar dan PT Surya Mandiri Jaya yang mengadakan memberikan bantuan korban terdampak banjir.

Pembagian ratusan sembako itu berlangsung di dua titik. Yaitu, wilayah Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dan Priuk, Kota Tangerang, Selasa (2/3/2021) kemarin.

“Kami dari Yukata peduli bangsa akan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di dua titik wilayah Desa Gelam Jaya Perum Total Persada dan di Perum Permata,” kata Direktur PT Surya Mandiri Jaya (Yukata), Okan Kornelius.

Okan menjelaskan, bantuan itu berbentuk kasur busa sebanyak 300 buah dan bantuan sembako sebanyak 300 paket sembako. Penjualan kasur busa memang sudah disisihkan sebagian keuntungan untuk mendukung kegiatan sosial seperti ini.

“Semoga kegiatan sosial ini bermanfaat, bisa meringankan saudara-saudara kita yang sedang mengalami kebanjiran,” harapnya.

Sementara itu, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar beserta ketua Persit KCK Cab XXlV, Herawati Siregar mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Yukata karena telah membantu warga dalam memberi bantuan kepada warga berupa tempat tidur dan Sembako.

“Terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan perhatiannya dan kepeduliannya kepada warga kami yang terkena musibah banjir,” kata Bangun. (Puji RH)

Disarankan
Click To Comments