HUT RI 76

620 Atlet Kota Tangerang Divaksin Covid-19 Tahap II

AGAR LATIHAN AMAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebanyak 620 atlet di Kota Tangerang menerima vaksin covid-19 tahap II. Ratusan olahragawan itu terdiri dari Puslacab, Formi, Difabel dan para pengurus Cabor serta KONI Kota Tangerang.

“Kita mendapatkan jatah vaksin untuk para atlet sebanyak 620,” ujar Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga, Ujang Hendra, saat pelaksanan vaksin di Puspemkot Tangerang, Jumat (5/3/2021).

Ujang menyebutkan, para atlet yang mendapatkan vaksin ini nantinya akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-6 yang berlokasi di Kota Tangerang 2022 mendatang.

“Dengan divaksinnya para atlet akan membuat atlet lebih tenang dan fokus dalam melaksanakan latihan menjelang Porprov Banten 2022,” katanya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang, Ngadino menambahkan, untuk atlet voli ada 25 orang yang divaksin untuk ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Setelah di vaksin, InsyaAllah teman-teman dari voli sehat semua serta aman dalam menjalankan latihannya. Kalau atlet voli sementara ini ada sebanyak 25 orang,” tambahnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments